Memberi Efek Stabillo Pada BLOG

Posted on 18 Februari 2011

0


ketika saya jalan-jalan menelusuri indahnya malam (seperti sastrawan aja!he……), saya tidak sengaja menemukan artikel yang menarik hati saya yang berjudul Memberi efek stabillo pada tulisan, berhubung hati ini penasaran, makanya cekedot aja deh!!!

Mungkin teman-teman masih bingung dengan judul diatas, maksud dari judul diatas yaitu memberi efek warna seperti efek stabillo pada sebuah tulisan pada sebuah kertas….. sebenarnya saya juga bingung bagaimana cara menjelaskan pada teman-teman. Liat aja deh contohnya :

CONTOHNYA
CONTOHNYA
CONTOHNYA
CONTOHNYA

jadi silahkan langsung dicoba saja deh! Ini link aslinya : Memberi Efek Stabillo Pada BLOG ini khusus saya persembahkan (seperti drama saja.he….) bagi teman-teman yang mau memperindah tampilan BLOGnya.

Posted in: ILMU KOMPUTER